Saturday, July 27, 2013

Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013

My Jinchuricki - Review Aplikasi Android Terbaik 2013. Informasi seputar Aplikasi terbaru, terlengkap dan terbaik dari sistem operasi ternama sekelas Android akan kami sajkan untuk anda para pembaca setia blog My Jinchuricki.

Semakin populernya sistem operasi terbuka seperti Android membuat munculnya aplikasi baru dengan banyak kualitas. Dan kali ini admin akan mereview mengenai Aplikasi Android Terbaik 2013.

Berat rasanya untuk mereview tema ini, pasalnya semua aplikasi yang menurut saya merupakan aplikasi terbaik, namun apa daya menurut kata pepatah "diatas langit masih ada langit", jadi saya berusaha untuk sedetail mungkin.
Aplikasi Android Terbaik
Aplikasi Android Terbaik

Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013
Di kategori aplikasi gratis, posisinya hampir tak berbeda dengan pekan lalu. Facebook, WhatsApp Messenger, Opera Mini, dan LINE masih kokoh di lima teratas.
  • WhatsApp Messenger pekan ini berada di posisi puncak. Aplikasi yang dirumorkan akan diakuisisi Facebook ini tak pernah keluar dari peringkat lima besar. Unduh gratis di sini.
  • Facebook ada di posisi kedua. Serupa dengan WhatsApp, jarang mendapati Facebook terlempar dari peringkat terhormat. Unduh gratis di sini.
  • Opera Mini, peramban jempolan di pelbagai perangkat ponsel juga bertahan di posisi ketiga. Pekan lalu pun demikian. Unduh gratis di sini.
  • LINE aplikasi pesan instan yang digadang-gadang miliki kemampuan setingkat WhatsApp bertahan di peringkat ke-4. Tiga minggu berturut-turut LINE di posisi tersebut. Unduh gratis di sini.
  • Di posisi buncit ada Instagram. Aplikasi yang baru saja dimutakhirkan ini tetap memiliki tempat di hati pengguna meski miliki polemik terkait hak cipta. Unduh gratis di sini.
Untuk Aplikasi Tamplan seperti theme berdasarkan Review Aplikasi Android Terbaik yang dilakukan oleh ABIBUNDA menempatkan TSF Shell, Nova Launcher, Better Than Expected, Minimal UI.

Namun untuk kategori Aplikasi Live Wallpaper mendudukan Better Than Expected sebagai peringkat pertama dari hasil review Aplikasi Android Terbaik yang dilakukan oleh Info Gadget

Demikian Informasi dari My Jinchuricki seputar Daftar Aplikasi Android Terbaik 2013, Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment