Apple Asal China Diisukan Menggarap Tablet Android 7 inch

Apple Asal China Diisukan Menggarap Tablet Android 7 inch

My Jinchuricki - Ddunia siapa sih yang tidak kenal Merk Hnaphone Apple? apple dikenal dengan samrtphone cainggih ciptaannya, dan saat ini handphone Asal China ini merencanakan teknologi yang akan iya luncurkan di pasaran dunia, berdasarkan isu yang beredar perusahaan ini akan menggarap Tablet yang akan di beri seri Tablet Mipad.

Semua berita itu kami dapat di beberapa weibo yang di posting beberapa hari yang lalu, banyak situs yang membicarakan akan rumor tersebut. Foto tablet itu sendiri sudah beredar situs internet.

Berdasarkan info yang ada, tablet ini akan di bekali layar 7 inch yang akan di lengkapi dengan resolusi layar 1280x720 pixel. Selain itu , beberapa situs mengatakan bahwa Tablet ini akan di bekali prosesor quad core 1,5 GHz, dan didukungan dengan jaringan 3G.

Disalah satu akun di internet mengatakan tablet ini akan dibanderol oleh apple sekitar USD 177.

Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap atas rumor berita ini, silahkan baca di Rumor Apple Asal China Garap Tablet Mipad, Tablet Canggih Layar 7 inch, atau jika anda ingin mengetahui informasi gadget terbaru silahkan simak juga di Daftar Harga HP Terkini.
Demikianlah informasi untuk Info Gadget terbaru yang kami Tulis, dan sihlakan simak info selanjut nya..

Semoga Bermanfaat
7 Daftar Harga Laptop Asus Terbaru

7 Daftar Harga Laptop Asus Terbaru

My jinchuricki - hay hay, apa kabar mencinta Gadget? malam ini kami akan membahas tentang salah satu merk Laptop yakni Asus. Mungkin hal yang mudah untuk beberapa perusahaan menciptakan alat komunikasi yang modern. akan tetapi sangat sulit untuk menjadi yang pertama diminati masyarakat dunia. Berdasarkan Informasi yang kami terima, Asus adalah salah satu merk laptop yang cukup diminati berjuta masyarakat. Selain laptop asus juga menciptakan Notebook dan Tablet yang mampu bersaing dipasaran. Dengan spesifikasi yang beragam disetiap seri nya, warna yang menghiasin kesempurnaan itu pula sangat unik dan menarik. Paduan warna dengan desain yang modern, mampu memalingkan lirikan nya masyarakat dari merk laptop yang lain. Dan dibawah ini adalah beberapa daftar harga yang diringkas beserta spesifikasi nya :

Daftar Spesifikasi Harga Laptop Asus

Asus X450CC-WX143D (@ harga 6.400.000)
Intel core i3-3217U, 2 GB DDR3, 500 GB HDD, DVD±RW, WiFi, VGA Nvidia GeForce GT 720M 2 GB, Camera, 14inch WXGA, Non OS 
 
Asus 1225B (@ harga 3.500.000) 
AMD E450 1.65 GHz, 4 GB, 500 GB, 11.6inch HD LED, AMD Radeon HD 6320, Wifi, HDMI, Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell.

Asus 1225C (@ harga 2.700.000) 
Intel Atom N2600 1.6 GHz, 2 GB, 320 GB, 11.6inch HD LED WSVGA, Intel GMA, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell.

Asus 1225C (@ harga 2.800.000)
Intel Atom N2800 1.87 GHz, 2 GB, 320 GB, 11.6inch HD LED WSVGA, Intel GMA, Wifi, HDMI, No Bluetooth, No Optical Drive, Card Reader, Camera, Non OS, Batt 6 cell

Asus A43E-VX1070D (@ harga 3.700.000)
Intel B950 2.1 GHz, 14inch HD Color Shine, 2 GB DDR3, 500 GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS

Asus A43E-VX1071D (@ harga 3.700.000)
Intel B950 2.1 GHz, 14inch HD Color Shine, 2 GB DDR3, 500 GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS

Asus A43E-VX1075D (@ harga 4.400.000)
Core i3 2328 2.2 GHz, 14inch HD Color Shine, 2 GB DDR3, 500 GB, Intel HD, DVDRW, Camera, Wifi, No Bluetooth, Card Reader, Non OS

Jika ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang Daftar SpesifikasiHarga Laptop Asus silahkan simak di Info Gadgetku, dan untuk yang tidak mau ketinggalan mengenai Spesifikasi Harga SmartPhone klik saja di Daftar Harga HP Terbaru.

Spesifikasi Harga OPPO R827T, Terbary DiChina

Spesifikasi Harga OPPO R827T, Terbary DiChina

Pada awal bulan desember, OPPO mengeluarkan Handphone ciptaan nya dengan seri OPPO R827T. OPPO R827T resmi di luncurkan di Negara China melalui webstore resmi Oppo di Negara China.

Rumor nya handphone OPPO R827T ini serupa dengan OPPO Find 5 mini, akan tetapi Rumor ini dibantah tegas dengan cara mengeluarkan OPPO R827T tersebut. Spesifikasi yang dimiliki OPPO R827T ini tidak kalah dengan handphone OPPO sebelum nya, dengan layar Layar 4.7 inch yang sama minimalis nya dengan OPPO Find 5 Mini.

Tak kalah canggih OPPO R827T mempunyai processor quad-core 1.3GHz, yang memudahkan pengguna untuk mengakses informasi dengan leluasa. Selain itu OPPO R827T dibekali Fitur lain yang juga hadir pada perangkat ini antara lain MicroUSB, Bluetooth, FM Radio, GPS and 3.5mm audio jack.

Harga OPPO R827T

OPPO memluncurkan handphone canggih ini di China dengan Harga 1798 RMB atau setara dengan 3,6 jutaan rupiah per unitnya, dan jika anda mengetahui lebih lanjut mengenai OPPO R827T sihlakan simak di Daftar Harga HP terbaru.

Sumber :
Semoga Bermanfaat
Smartfren Andromax G, Termurah Dengan Dual Core

Smartfren Andromax G, Termurah Dengan Dual Core

My Jinchuricki - Dipasaran tanah air, lagi gempar dengan handphone yang berbasis android, kita bisa lihat disana sini banyak masyarakat menggunakan handphone tersebut. Kalau sebelum nya banyak informasi akan diluncurkan nya smartfren Andromax G, dan saat ini informasi tersebut di benarkan oleh smartfren, di akhir tahun ini smartfren mengeluarkan handphone berbasis android untuk menambah koleksi Andromax ciptaan nya.

Andromax G ini dibekali spesifikasi yang tak kalah canggih dengan handphone sebelumnya, andromax ini mempunyai kamera ganda dengan 3,2MP untuk kamera bekalang , dan 1.3 MP untuk kamera depan handphone ini, selain itu handphone ini juga di bekali Video Record, untuk memudahkan pengguna Andromax tersebut.

Andromax G sudah dibekali dengan OS android 4.1(Jellybean), dengan CPU (Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz. Dan tak kalah juga handphone ini mempunyai layar yang cukup besar untuk memudahkan pengguna, layar yang berukuran 4,0 inch dengan Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen. Dan jika kurang jelas anda bisa simak spesifikasi lengkap dari Andromax G.

Spesifikasi Smartfren Andromax G
  • General : Network GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
  • SIM : Dual SIM CDMA - GSM
  • Layar : Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors. Ukuran layar 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch
  • Dimensi : Ukuran 9.9mm
  • Audio : Vibration, MP3 Ringtones, Jack (3,5 mm Jack Audio), Speakerphon.
  • Memory : Internal 4 GB storage, 512MB RAM, Eksternal (microSD up to 32GB)
  • Data : 3G (EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps), EDGE, GPRS, WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot), Bluetooth (v3.0 with A2DP), USB/Port (microUSB v2.0).
  • Kamera : Primer 3.2 MP, Sekunder 1.3 MP, Video Record.
  • Baterai : Tipe Li-Ion
  • Fitur :OS Android 4.1(Jellybean), CPU (Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203), Browser HTML, GPS,, Messaging(SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM), Java Emulator.
  • Fitur Tambahan : Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google.
  • Fitur Lain : Video Player, MP4/H.264/H.263 player, MP3 Player (MP3/WAV/eAAC+ player), Audio Record.
Harga Smartfren Andromax G

Smartfren membandrol handphone ini dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan handphone sebelumnya, handphone ini hanya dibanderol Rp.949.000,- dan jika anda ingin mengetahui Info Gadget terbaru silahkan simak di Daftar Harga HP.

Sumber :
Informasi ini kami peroleh dari Info Gadgetku, dan Demikianlah infomasi mengenai Smartfren Andromax G, atau Spesifikasi Harga Andromax G.

Semoga Bermanfaat
 Kelebihan Dan kekurangan Pada OPPO N1

Kelebihan Dan kekurangan Pada OPPO N1

OPPO dikenal dengan axis nya pada SmartPhone canggih ciptaan nya. Walau semua handphone ciptaan mereka dikatagorikan canggih, bagus, hebat, atau bisa dibilang sempurna. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk handphone ciptaan nya tidak memiliki kekurangan.

Beberapa waktu yang lalu, Perusahaan OPPO mengeluarkan seri terbaru untuk menambah koleksi SmartPhone ciptaan nya, seri terbaru nya yakni OPPO N1.

Dengan handphone ciptaan nya, OPPO siap bersaing dipasaraan dunia. Handphone ini mempunyai banyak nilai plus di dalam nya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan handphone ini tidak mempunyai kekurangan. Sekarang simak beberapa kelebihan dan kekurang dari OPPO N1 :

Kelebihan Pada OPPO N1:

Salah satu kelebihan dari handphone ini adalah pada Kamera yang bisa diputar, kamera yang berkapasitas hingga 13MP, Didesain ciptakan khusus agar memudahkan pengguna untuk mengambil gambar sendiri tanpa orang kedua. Selain itu, OPPO N1 di bekali kelebihan layar yang lebar dan keringan pada bobot handphone itu sendiri. OPPO N1 ini mempunyai layar 5,9 inch dengan resolusi layar 1080 x 192 dapat menampilkan dengan jelas picture atau tampilan aplikasi yang di miliki OPPO N1, dan OPPO N1 di desain khusus dengan Ukuran 141.8 x 68.8 x 8.9 mm , dan Berat 165 g yang ramah disaku baju pengguna OPPO.

Kekurangan Pada OPPO N1:


OPPO N1 mempunyai banyak kelebihan yang menarik, akan tetapi OPPO N1 mempunyai kekurangan Pada Memori MicroSD nya, jadi pengguna tidak dapat menambah memori tambahan untuk handphone ini.

Demikian lah informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan OPPO N1, dan jika anda ingin mengetahui tentang Info Gadget terbaru atau Spesifikasi Harga OPPO N1 bisa simak di Daftar Harga HP Terkini. 
 
Semoga Bermanfaat
Polytron Wizard Crystal II, Spesifikasi & Harga

Polytron Wizard Crystal II, Spesifikasi & Harga

My Jinchuricki - Polytron adalah Salah satu perusahaan eletronic ternama di tanah air, akan tetapi masyarakat tanah air mengenal product ini dengan eletrotic kita sehari hari, seperti TV, DVD, atau alat rumah tangga lain nya. Tetapi saat ini, polytron mulai bersaing kepasaran handphone tanah air, dengan mengeluarkan SmartPhone dengan seri Polytron Wizard Crystal II yang di bekali Layar 4.3 inch.Tak kalah canggih ponsel ini mempunyai resolusi Layar 480x800px (~217ppi).

SmartPhone ini di bekali dengan system Operasi OS Android 4.0.4 (ICS), dan didukung Prosesor Dualcore 1 GHz Cortex A9, untuk pengguna yang ingin menyimpan document pribadi nya, dapat menyimpan nya di ponsel ini karena ponsel ini dilengkapi memori yang berkapasitas hingga 4 GB, dan jika masih kurang pengguna dapat menambahkan MicroSD hingga berkapasitas maksimal 32 GB. Dan dibawah ini adalah Spesifikasi Lengkap dari Polytron Wizard Crystal II :

Spesifikasi Lengkap Polytron Wizard Crystal II
  • Jaringan: Dual GSM (850/900/1800/1900 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
  • Dimensi: Tinggi 126mm Lebar 65mm Tebal 9.8mm
  • Layar: AMOLED Capasitive TouchScreen 16 juta warna 4.3 Inch. Resolusi 480x800px (~217ppi)
  • Kamera: Kamera belakang 8 MP, LED Flash, AutoFocus, Geo-tagging. Kamera depan VGA
  • Sistem Operasi: OS Android 4.0.4 (ICS)
  • Prosesor: Dualcore 1 GHz Cortex A9
  • GPU: PowerVR SGX531
  • Memori: RAM 512 MB, Internal 4 GB, Eksternal microSD maks 32 GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 2 A2DP, MicroUSB
  • Baterai: Li-Ion 1600 mAh.
Harga Polytron Wizard Crystal II

Pada bulan April 2013 lalu handphone ini mempunyai banderol sekisar Rp.2.500.000,- dan jika anda mengetahui lebih lanjut tentang Spesifikasi Harga, atau Daftar Harga HP anda bisa klik di Link tersebut.

Sumber:

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Haga Polytron Wizard Crystal II
Semoga Bermanfaat.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy CORE Plus, Terbaru 2014

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy CORE Plus, Terbaru 2014

My jinchuricki – Saat ini jinchuricki ingin berbagi informasi mengenai update’n Samsung terbaru nya. Samsung mengeluarkan seri terbaru untuk menambah koleksi Galaxy mereka, seri terbaru tersebut yakni Samsung Galaxy CORE Plus.

Walau handphone ini tidak sepintar handphone sebelumnya, akan tetapi handphone ini tidak kalah modern loo…

Handphone ini dibekali koneksi 3G yang berbasis Android OS, v4.2 (Jelly Bean) dan CPU Dual-core. Dengan kamera yang lumayan untuk mengabadikan setiap kegiatan yang anda lakukan, kamera berkapasitas 5MP untuk kamera belakang ponsel ini ,dengan autofocus, LED flash Feature Geo-tagging, touch focus Video, , dan VGA untuk kamera depan nya.

Dan dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari ponsel Samsung ini:

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy CORE Plus
  • GENERAL : 2G Network (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SM-G3500), (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SM-G3502 atau SIM 1 & SIM 2), 3G Network (HSDPA 900 / 2100)
  • SIM : Optional Dual SIM
  • DIMENSI : 129.7 x 66 x 9.5 mm (5.11 x 2.60 x 0.37 in) Berat 132.5 g (4.66 oz)
  • LAYAR : type TFT capacitive touchscreen, 16M colors Size 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
  • MEMORY : Internal 4 GB, Card Slot microSD, up to 64 GB.
  • KAMERA : Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash Feature Geo-tagging, touch focus Video, Secondary VGA.
  • FITUR : OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean) CPU Dual-core 1.2 GHz Sensors Accelerometer, proximity Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS Browser HTML Radio TBD GPS A-GPS support and GLONASS Java (via Java MIDP emulator), Multitouch, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack, GPRS, EDGE, Speed HSDPA, 21 Mbps HSUPA, 5.76 Mbps, WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot) Bluetooth, NFC, USB( microUSB v2.0).
  • FITUR LAIN : Colors White, Black, Pink, SNS integration, MP4/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player , Organizer, Image/video editor , Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text input.
  • BATTERY : Li-Ion 1800 mAh battery .
Harga Samsung Galaxy

Ponsel ini akan diluncurkan pada awal tahun 2014 dan rencana nya Samsung akan membanderol ponsel ini dengan harga kurang lebih 2 jutaan. Dan jika anda ingin mengetahui lebih lanjut infogadget terkini sihlakan lihat di Spesifikasi Lengkap atau Banderol Harga Ponsel anda.

Sumber :

Semoga Bermanfaat.
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite

My Jinchuricki - Smartphone yang Samsung tawarkan menjadi selalu menggoda keinginan masyarakat dunia untuk mengupdate handphone mereka, dan Samsung Galaxy Infinite menjadi salah satu handphone yang Samsung luncurkan ditanah air. Dengan spesifikasi yang beragam, Samsung dapat bersaing di pasaran dunia.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Infinite memang tak besar handphone keluaran sebelumnya, dan dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Infinite:

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Infinite
  • GENERAL : Jaringan 2G GSM 900/1800/1900MHz, Jaringan 3G CDMA 800MHz.
  • SIM : Dual-SIM (GSM dan CDM).
  • DIMENSI : Ukuran 122.6 x 62.7 x 11.38mm dengan berat 131g.
  • LAYAR : Tipe layar TFT capacitive touchscreen, yang mengusung 16 juta warna, Dengan Ukuran layar 4.0 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels.
  • MEMORY : internal 4 GB, 768 MB RAM, Memori eksternal microSD, up to 32 GB.
  • KAMERA : Kamera utama 3 MP, 2048 × 1536p, Video.
  • FITUR : Multitouch, GPRS dan EDGE, 3G EVDO Rev. A, WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth dan USB, Sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625, CPU Dual core 1.2GHz, Browser HTML, Messaing SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Emai, GPS dan JAVA.
  • BATERAI : Baterai Li-Ion 1500 mAh battery.
Harga Samsung Galaxy Infinite

Handphone Samsung galaxy Infinite adalah salah satu handphone ciptaan Samsung terbaru, dengan spesifikasi diatas Samsung hanya membanderol handphone ini dengan harga Rp. 2.299.000,- apakah anda berminat memiliki handphone Samsung yang satu ini? Dan jika anda ingin mengetahui info seputar gadget terbaru lihat saja di spesifikasi harga ponsel terbaru atau cek harga smartphone anda.


Sumber :

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite
Daftar Hp Smartfren Android Terbaru

Daftar Hp Smartfren Android Terbaru

My Jinchuricki - Daftar Hp Smartfren Android Terbaru. Sebelum membeli harga hp smartfren murah ada baiknya melihat beberapa referensi harga hp smartfren terbaru 2013 ini, namum harga di pasaran bisa saja berbeda dengan harga di beberapa situs jual beli online. berikut harga hp smartfren mahal dan harga smartfren murah di bawah ini :
Smartfren Andromax-i 4.0" - 4GB - Hitam 1.199.000 1.000.000
Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam 299.000 -
Smartfren Xstre@m EV-DO - Putih 299.000 -
Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Putih 1.299.000 1.150.000
Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam 1.299.000 1.150.000
Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih 1.699.000 1.350.000
Smartfren AC782 USB Modem - Putih
Smartfren Andromax C 4GB 189.500. 649.000 - 500.000

Dari tipe harga hp smartfren murah di atas adakah yang berminat untuk di beli, baik itu dari situs online maupun dari toko terdekat ? Ingin informasi teknologi terbaru, silahkan disimak di Spesifikasi Harga atau Cek Daftar Harga Hp anda.
Spesifikasi Harga OPPO N1

Spesifikasi Harga OPPO N1

Spesifikasi Lengkap OPPO N1
  • GENERAL : Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • LAYAR : Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dan Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 2
  • DIMENSI : Ukuran 141.8 x 68.8 x 8.9 mm , dan Berat 165 g.
  • AUDIO : Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones, Jack (3,5 mm Jack Audio), Speakerphone dengan Dolby Mobile sound enhancement.
  • MEMORY : Internal 16 GB, 2 GB RAM.
  • DATA : 3G (HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps), EDGE, GPRS, WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot), Bluetooth (v4.0 with A2DP), USB/Port (microUSB v2.0).
  • KAMERA : Primer 13 MP ( 4128×3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR ), Sekunder 1.9 MP, Video Record (1080p@30fps, HDR).
  • FITUR : OS Android OS v4.1.1 (Jelly Bean), CPU (Qualcomm APQ8064 Snapdragon Quad-core 1.5 GHz Krait Adreno 320, Sensors: Accelerometer, gyro, proximity, compass ), Browser / HTML5, GPS with A-GPS, Messaging (SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email), Javavia Java MIDP emulator
  • FITUR TAMBAHAN : SNS integration ,Active noise cancellation with dedicated mic , Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk ,Organizer ,Document viewer , Photo viewer/editor , Voice memo/dial/commands , Predictive text input.
  • FITUR LAIN : Video Player (MP4/H.263/H.264/WMV player), MP3 Player (MP3/eAAC+/WMA/WAV player), Audio Record.
  • BATERAI : Tipe Standard battery, Li-Ion 2500 mAh.
Harga Handphone OPPO N1

Handphone ini banyak keistimewaan yang tak dimikili handpone lainnya. Dengan kamera yang bisa di putar, selain itu kamera OPPO mampu mengambil gambar dengan jelas hingga jarak 15 M. harga yang membanderol handphone canggih ini sekisar Rp. 5.999.000,- dan sudah dapat di peroleh di galeri resmi terdekat.

Sumber :

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga VIVO N1

Semoga Bermanfaat
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 3
  • Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100 ,LTE
  • LAYAR : TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colorsUkuran1080 x 1920 pixels, 5.7 inches (~386 ppi pixel density) Multitouch, Ukuran : Berat 151.2 x 79.2 x 8.3 mm / 168 g
  • AUDIO : Fitur Vibration MP3, WAV ringtones, Jack : 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
  • MEMORY : Internal 32 GB storage, 3 GB RAM dan Ekstern almicroSD, up to 64 GB
  • DATA : 3G, HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, EDGE, GPRS, WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR, Infrared, USB/Port : Ya, microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
  • KAMERA : Primer 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, Sekunder 2 MP, 1080p@30fpsNo, Video Record 2160p@30fps, 1080p@60fps (LTE model)/ 1080p
  • BATERAI : Berkapasitas 3200 mAh.
  • FITUR : OS android OS, v4.3 (Jelly Bean), CPU/Quad-core 1.9 GHz, GPU/BrowserHTML5 , GPS, Messaging/SMS/MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, Java/Organizer/Image/video editor - Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input (Swype.
  • FITUR LAIN : Video Player MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3 Player MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player.
Harga Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 adalah salah satu handphone Samsung terbaru di tanah air. Samsung membanderol handphone ini dengan harga ± mencapai Rp.7.900.000,- .

Sumber :

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 3
Semoga Bermanfaat
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S4 Mini
  • Network : 2G (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-I9192 (SIM 1 & SIM 2)/3G (HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 - GT-I9190, GT-I9195) / 4G (LTE - GT-I9195)
  • Desain : size 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density) , berat 107 g (3.77 oz), ukuran 136,6 x 69,8 x 7,9 mm
  • SIM : Optional Dual SIM
  • Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors,
  • Memory : microSD, up to 64 GB Internal 8 GB (5 GB user available), 1.5 GB RAM (3G model) , 2 GB RAM (LTE model)
  • Koneksi : GPRS, EDGE, Speed, WLAN / Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Data : Bluetooth v4, NFC(GT-I9195 model only), Infrared Port, USB/ microUSB v2.0.
  • Kamera : Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, depan 1080p@30fps Secondary 1.9 MP
  • Baterai : Li-Ion 1900 mAh battery
  • Fitur : OS/ Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), Chipset, CPU/ Adreno 305, Browser/ HTML5
  • Fitur Lain : Radio , Java, MP3, MP4, Video, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung membanderol handphone Samsung ini ni sekisar Rp 5.499.000,- dan handphone canggih ini sudah diluncurkan di tanah air.

Sumber :

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Semoga Bermanfaat


Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X S960

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X S960

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe X S960
  • GENERAL : Network, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ,3G HSDPA 900 /1900 / 2100
  • DESAIN : Layar , 5.0 inches dengan Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dan berat 120 g
  • AUDIO : Fitur Vibration/MP3/WAV ringtones, Speakerphone, Fitur/3,5 mm Jack Audio
  • MEMORY : Memory Internal/16/32 GB, 2 RAM, Memory Eksternal/ MicroSD up to 32GB
  • DATA : 3G, EDGE, GPRS, WLAN/ Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB/Port/ microUSB v2.0, USB OTG
  • KAMERA : Primer/13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, Sekunder/5 MP, Video Record/1080p@30fps.
  • FITUR : Messaging / SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, Java, Video Player, MP3 Player, Audio Record.

Lenovo menciptakan handphone yang berprocessor Quad core bertujuan untuk bersaing ketat dengan merk lainnya, dan Lenovo membanderol handphone canggih ini dengan harga antara 4 juta s/d 5 juta rupiah, Dan handphone ini juga sudah dapat dinikmati pengguna tanah air.

Sumber :
Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X S960
Semoga Bermanfaat
Spesifikasi Harga Iphone 5S

Spesifikasi Harga Iphone 5S

Spesifikasi Lengkap Iphone 5S 
  • Jaringan : 2G/GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G/HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100CDMA2000 1xEV-DO , 4G/LTE 700 MHz Class 17 / 1700 / 2100 LTE 700 / 850 / 1800 / 1900 / 2100
  • Layar : Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, Ukuran 640 x 1136 pixels, 4.0 inches
  • Dimensi : Ukuran 123.8 x 58.6 x 7.6 mm (4.87 x 2.31 x 0.30 in) Berat 112 g
  • Memory: Internal16/32/64 GB
  • Kamera : Primer 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, dual-LED (True Tone) flash, 1.5 ?m pixel size, simultaneous , Sekunder 1.2 MP
  • Data : 3G, EDGE, GPRS. WLAN/Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot Bluetoothv4.0 with A2DP USB/Portmicro ,USB v2.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host
  • Fitur : iOS 7, Chipset/Apple A7,Browser, GPS, Messaging /SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM,
  • Fitur Lain : Active noise cancellation with dedicated mic, AirDrop file sharing, Siri natural language commands and dictation, iCloud cloud service, Twitter and Facebook integration, TV-out, Maps, iBooks PDF reader, Audio/video player/editor, Organizer, Document viewer, Image viewer/editor, Voice memo/dial/command, Predictive text input
  • Baterai : Tipe Non-removable Li-Po 1440 mAh battery, Standby Up to 250 h, Talk Time Up to 8 h.



Harga Iphone 5S

Apple lagi lagi mengeluarkan handphone terbaru ciptaan nya, dengan spesifikasi yang semakin beragam dan unik dari yang lain. Iphone 5S dibanderol Apple dengan harga ± 9 jutaan yang mempunyai system operasi iOS 7.


Sumber

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Iphone 5S

Semoga Bermanfaat


Spesifikasi Harga Xperia Z1 Mini

Spesifikasi Harga Xperia Z1 Mini

Spesifikasi Lengkap Xperia Z1 Mini
  • Jaringan : 2G (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900), 3G (HSDPA), 4G (LTE).
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density).
  • Dimensi : ukuran 127 x 64.9 x 9.4 mm (5.0 x 2.56 x 0.37 in)
  • Memory : internal 16 GB, 2 GB RAM, dan eksternal microSD, up to 64 GB.
  • Kamera : 20.7 MP, autofocus, LED flash
  • Koneksi : 3G , GPRS, EDGE, Speed (HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL), WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot).
  • Data : Bluetooth (v4.0 with A2DP, ANT+), NFC, USB (microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go).
  • Fitur : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), Chipset (Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800), CPU (Quad-core 2.2 GHz Krait 400), GPU (Adreno 330), Sensors (Accelerometer, gyro, proximity, compass), Messaging (SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email), Browser (HTML5).
  • Fitur Lain : Radio, GPS, Java, Colors (Black, White, Purple), ANT+ support, SNS integration, TV-out (via MHL A/V link), Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264 player, MP3/eAAC+/WAV/Flac player, Document viewer, Photo viewer/edito, Voice memo/dial, Predictive text input.
  • Battery : Tipe Li-Ion 2300 mAh battery.

Harga Xperia Z1 Mini

Xperia Z1 Mini dokenal dengan kecanggihan nya yakni handphone anti air serta debu, dan SONY membanderol handphone ini kuarang lebih 6 jutaan. Dan handphone ini dapat diperoleh di galery resmi terdekat.

Sumber

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Xperia Z1 Mini
 Semoga Bermanfaat


Spesifikasi Harga LG G Flex

Spesifikasi Harga LG G Flex

Spesifikasi Lengkap LG G Flex
  • GENERAL : 2G Network (GSM 850 / 900 / 1800 / 1900), 3G Network (HSDPA 850 / 1900 / 2100), 4G Network (LTE 850 / 1800 LTE-A )
  • SIM : Micro-SIM
  • DIMENSI : 160.5 x 81.6 x 8.7 mm (6.32 x 3.21 x 0.34 in), Berat 177 g (6.24 oz) Build Curved body and display - Self-healing coating on the back Type Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels,6.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • AUDIO : Multitouch , Vibration, MP3, WAV ringtones,Loudspeaker ,3.5mm Jack Dolby mobile sound enhancement.
  • MEMORY : memory Internal 32 GB, 2 GB RAM
  • DATA : GPRS, EDGE, HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 21 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL WLAN Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE NFC USB \microUSB v3.0, USB On-the-go, USB Host.
  • KAMERA : Primary 13 MP, autofocus, LED flash, Secondary 2.1 MP, 1080p@30fps
  • FITUR : OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) Chipset Qualcomm MSM 8974 Snapdragon 800 CPU Quad-core 2.26 GHz Krait 400 GPU Adreno 330 Sensors Accelerometer, gyro, proximity,
  • FITUR LAIN : Video, Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, Browser HTML, Radio, GPS, Java, DMB TV tuner (Korean model only), Active noise cancellation with dedicated mic, SNS applications , MP4, MP3, Photo viewer/editor , Document viewer , Organizer , Voice memo/dial/commands , Predictive text input .
  • BATTERY : Non-removable Li-Po 3500 mAh battery. 
Harga LG G Flex

Berdasarkan informasi yang beredar, handphone pintar LG yakni LG G Flex, mempunyai performa yang bisa di ancungkan jempol, dan handphone ini hanya di banderol LG sekisar USD 940 atau sekitar 10 jutaan rupiah.

Sumber :

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga LG G Flex,
Semoga Bermanfaat


Andromax G, Andromax i2 Dan Andromax U3 By Smartfren Akan diluncurkan

Smartfren tak mau kalah exis dipasaran tanah air, dengan ini smartfren merencanakan akan ada nya handphone cangih yang ia ciptakan. smartfren bukan merk yang asing di telinga masyarakat tanah air.

dan Isu nya smarfren akan mengeluarkan Andromax G dan Andromax i2 untuk menjadi senajata agar mendongkrak keexisan nya., dan handphone ini akan di luncurkan awal tahun 2014 yang akan datang. Handphone kedua ini akan diluncurkan ketanah air secara bersamaan.

Handphone dua duanya ini menjadi handphone pertama yang ditawarkan smartfren untuk ponsel Android quadcore pertama yang dijual di bawah Rp 1,5 juta. Persaingan begitu ketat untuk pemasaran handphone didunia, handphone demi handphone dikeluarkan untuk menyaingi satu sama lain. Dan itu alasan nya smartfren mengeluarkan handphone hanphone pintar ciptaan nya.

Andromax G, Andromax i2 Dan Andromax U3 By Smartfren Akan diluncurkan
Smartfren
Belum lama juga kita dengar luncurnya andromax U2 dipasaran tanah air. Semua itu diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia, selain itu andromax U2 laris manis dipasaran. Dan bulan maret 2014 mendatang, smartfren mengeluarkan koleksi andromax U3 untuk bersaing exis di pasaran tanah air. Luncur nya andromax ini menjadi penantian yang dinanti nanti oleh masyarakat dunia.

Jika ingin mengetahui secara lengkap tentang spesifikasi lengkap handphone andromax terbaru secara detail, silahkan klik disini.