Thursday, January 2, 2014

Review Spesifikasi Harga Andromax U2

Spesifikasi Harga Smartfren andomax U2 – andromax seperti ini yang dinanti nanti banyak orang, slim dan memiliki layar lebar sebesar 4.5 inch. Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini juga sangat menarik banyak peminat gadget.

Selain desain yang keren habis, ponsel ini dibekali OS Android TM 4.1 Jelly Bean, dengan dukungan Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q sangat memudahkan anda untuk melakukan banyak aktivitas di ponsel ini, seperti menggunakan fitur tambahan seperti Gmail, Youtobe, google hangout, dan gmaps.

Ponsel ini dibekali dengan layar sentuh dengan resolusi 540×960 pixels dapat memberikan tampilan gambar yang jernih dari semua sisi serta memberikan respon yang luar biasa.

Smartfren Andromax U2 dibekali Wifi Hotspot sampai 5 pengguna di tunjang dengan kecepatan internet EVDO Rev A yang memberikan kenyamanan berinternet bersama keluarga atau teman kerabat anda.

Harga yang membanderol smartfren andromax U2 ini hanya seharga Rp.1.870.000, -

Demikian lah info gadget hari ini, jika ingin mengetahui informasi selengkap mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax U2 atau Harga HP Smartfren silahkan simak saja di Daftar Haga HP terbaru. Semoga bermanfaat ya

No comments:

Post a Comment