Asus MemoPad HD 7, Tablet Android Harga 1,2 Jutaan

My Jinchuricki - Spesifikasi Harga Asus MemoPad HD 7. Informasi mengenai ulasan dari tablet android Asus memopad ini akan kami sajikan untuk anda. Namun sebelumnya admin akan menginformasikan kepada para pembaca yang belum sempat melirik postingan sebelumnya, untuk itu silahkan klik link aktif ini Spesifikasi Harga Acer Liquid E2.

Untuk review kali ini langsung aja dah silahkan disimak yah : :D

Asus MemoPad HD 7 sebuah Tablet Android terbaru besutan Asus yang tengah jadi sorotan diajang Computex 2013. Hadir dengan layar yang berukuran 7 Inch serta resolusi yang mencapai 1280 x 720 pixel dan kerapataan 210ppi, membuat Tablet Android ini semakin membuat nyaman pengguna dengan intensitas kecerahan layar yang jelas serta dukungan ditur kamera yang diletakkan didepan dan belakang dengan masing-masing resolusi mencapai 2 dan 5 MegaPixel.
Asus MemoPad HD 7, Tablet Android Harga 1,2 Jutaan
Asus MemoPad HD 7

Lalu bagaimana dengan performanya?

Dari sisi dapur pacu, Asus MemoPAd HD 7 ditopang dengan prosesor quadcore ARM Cortex A7 yang jelas membuat performa Tablet murah ini nampak seperti tablet premium pada umumnya. Untuk kombinasi RAM, hingga saat ini belum ada bocoran informasi mengenai kapasitas RAM yang siap mensupport HD 7.
Asus MemoPad HD 7, Tablet Android Harga 1,2 Jutaan
Asus MemoPad HD 7

Spesifikasi Asus MemoPad Hd 7


  • CPU : Prosesor quadcore ARM Cortex A7
  • Kamera : depan, belakang 2 MP dan 5MP
  • Internal Memori : 8GB
  • Pilihan Warna : Hitam, Putih, Biru dan Pink
  • OS : Android Ice Cream Sandwich
  • Bluetooth
  • GPS
  • Speaker SonicMaster

Harga Asus MemoPad HD 7

Mengenai Harga, Tablet Android murah besutan Asus ini akan dibanderol dikisaran Rp 1,2 Jutaan. Namun Tablet ini juga tersedia dengan 2 versi yakni dengan internal memori 8GB dan 16 GB dan tentu saja berbeda harga pula antar versi satu sama lain

Demikian Informasi dari My Jinchuricki seputar Spesifikasi Harga Asus MemiPad HD 7, Semoga Bermanfaat
Share 'Asus MemoPad HD 7, Tablet Android Harga 1,2 Jutaan' On ...

4 komentar untuk "Asus MemoPad HD 7, Tablet Android Harga 1,2 Jutaan"

  1. thanks info nya..
    boleh nanya? beli asus ini di mana ya? ko belum ada di pasaran

    ReplyDelete
  2. Boleh tau beli asus ini dimana yaa??

    ReplyDelete
  3. PROMO DARI NABILA SHOP UNTUK BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI GEMINI 8520,Rp,500rb,Samsung Galaxy S5. Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,5jt,Iphone5 Rp,2,7jt,Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.7jt Bila berminat silahkan HUB-SMS 085-757-299-675 kunjungi Web kami Di-http://nabilashop77.blogspot.com/

    ReplyDelete