Tuesday, February 11, 2014

Perbedaan antara Andromax U3 dengan Andromax U2

Ada tiga perbedaan utama antara Andromax U3 dengan Andromax U2. Pertama – dan yang paling jelas – ialah ukuran handphone. Layar Andromax U3 berukuran 4,7 inci dengan ketebalan handphone 7,2 milimeter dan merupakan handphone tertipis yang pernah diluncurkan oleh Smartfren hingga saat ini. Layar Andromax U2 berukuran 4,5 inci dengan ketebalan 9 milimeter.

Perbedaan kedua ialah kecanggihan layar yang digunakan. Layar IPS Andromax U3 dilengkapi dengan corning gorilla glass dan teknologi OGS (one glass solution) yang membuat layar Andromax U3 menjadi lebih tipis dan kokoh dibanding pendahulunya.

Ketiga,tenaga baterai yang lebih besar. Kapasitas baterai Andromax U3 ialah sebesar 1.800mAH, sedangkan Andromax U2 sebesar 1.700mAh.

Spesifikasi Andromax U3 lainnya sama saja dengan Andromax U2. Mereka memiliki prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon, RAM 1GB, GPU Adreno 203 memori internal 4GB, kamera depan 2 megapixel, dengan kamera belakang 8 megapixel. Kedua handphone dengan layar qHD ini dilengkapi juga dengan Android Jelly Bean 4.1.

Harga Hp Smartfren Andromax U3 dibandrol dengan harga Rp 2,1 juta, sedangkan Andromax U2 dibandrol dengan harga Rp 1,87 juta.

No comments:

Post a Comment