Ini Dia Nokia XL Android Terbaru

Nokia Lumia yang menggunakan windows phone. Beragam aplikasi Android juga di buang dan digantikan aplikasi android milik Nokia dan Microsoft.

Menggunakan layar berukuran 5 inch dengan panel IPS LCD merupakan kelebihan yang dimiliki Nokia XL, namun resolusi yang digunakan masih sangat minim hanya  480 x 800 pixels, alhasil tak mampu mengimbangi layar berukuran besar yang dimiliki Nokia XL.

Nokia XL di desain sangat baik oleh Nokia dengan banyak pilihan warna dan ketebalan hanya 10.9 mm. Tersedia pula memory internal berukuran 4 Gb, dengan slot MicroSD untuk menambahkan kapasitas memory internal apabila terasa kurang bagi anda. Sedangkan untuk sektor dapur pacu, hanya menggunakan CPU Dual-core berkecepatan 1 GHz dengan arsitektur Cortex-A5 dan Ram berkapasitas tanggung hanya 768 Mb.

CPU yang dimiliki memamg cukup minim untuk ukuran handphone 2 Jutaan, apalagi hanya tersedia GPU Adreno 203 dengan kualitas grafis sangat minim. Kelebihan Nokia XL Android terletak pada sektor kamera, karena sudah tersedia dual kamera berlensa 5 mp pada kamera belakang, dan 2 mp pada kamera depan.

Kualitas kamera Nokia XL cukup bisa diadu dengan ponsel sekelasnya, karena sudah tersedia teknologi autofocus, LED flash dengan sensor berukuran 1/4 inch, fitur panorama, face detection juga disematkan pada ponsel ini, sehingga hasil kamera lebih bisa di optimalkan.

Konektivitas internet yang dimiliki Nokia X hanya berkecepatan 7.2 mbps, namun sudah memiliki fitur dual sim sehingga anda bisa memilih salah satu kartu yang digunakan untuk mengakses internet. Konektivitas standard seperti Wi-Fi 802.11, Bluetooth v3.0 with A2DP, MicroUSB juga di sematkan pada ponsel ini.

Baterai Nokia XL Android sanggup bertamah selama 13 jam dalam kondisi 3G dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Kebutuhan daya akan semakin besar disaat anda bermain game menggunakan ponsel ini, jadi anda harus bijak dalam memberdayakan daya baterai yang tersedia agar mampu bertahan selama 1 hari.

Share 'Ini Dia Nokia XL Android Terbaru' On ...

1 Komentar untuk "Ini Dia Nokia XL Android Terbaru"

  1. Hi, very interesting post thanks for sharing. Can I contact your through your email. Thanks!

    Randy
    randydavis387 at gmail.com

    ReplyDelete