Harga Pre Order BlackBerry Q10 dari Axis

Operator Axis yang sering diidentikan dengan warna ungu khasnya mengumunkan bahwasanya Smartphone BlackBerry Q10 sudah dapat dipesar mulai tanggal 5-16 Juni 213 melalui Layanan Pelanggan Axis yakni dinomer 838.

Smartphone BlackBerry Q10 diklaim merupakan gabungan kekuatan dari platform BlackBerry Q10 dengan keyboard fisik dan layar sentuh. Smartphone ini juga merupakan perpaduan dari perangkat keras berteknologi tinggi, fitur komunikasi dan multimedia, BlackBerry Q10 dirancang untuk mendukung mobilitas pelanggan.
Harga Pre Order BlackBerry Q10 dari Axis
BlackBerry Q10

Harga BlackBerry Q10 dari Axis

Pada promo pemesanan awal ini, AXIS menawarkan BlackBerry Q10 dengan harga khusus Rp6.699.000 termasuk bonus GRATIS nomor cantik AXIS dan Garskin (pelindung perangkat telekomunikasi). Informasi lebih rinci mengenai mekanisme pemesanan awal akan disampaikan secara langsung pada pelanggan melalui layanan pelanggan AXIS 838 dan akun media sosial AXIS.

"AXIS mencatat tiga kali lipat peningkatan jumlah pelanggan BlackBerry selama 5 bulan terakhir. Ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami telah diterima dengan baik di pasar," lanjutnya.
Share 'Harga Pre Order BlackBerry Q10 dari Axis' On ...

Belum ada komentar untuk "Harga Pre Order BlackBerry Q10 dari Axis"

Post a Comment