Samsung Galaxy S4 Active, Ponsel Android untuk Aktivitas Ekstrim

Samsung Galaxy S4 Active sejatinya akan diperuntukkan bagi pengguna yang menyukai aktivitas-aktivitas berbau ekstrim atau pecinta alam seperti panjat tebing, berlayar, mendaki gunung dan aktifitas ekstrim laiinya.
Samsung Galaxy S4 Active, Ponsel Android untuk Aktivitas Ekstrim
Samsung Galaxy S4 Active

Samsung Galaxy S4 Active merupakan ponsel android tangguh yang diluncurkan Samsung untuk bersaing dengan Sony dikancah ponsel ekstrim. Galaxy S4 Active sendiri juga dibekali kemampuan tahan air hingga 30 menit  dan juga tahan dengan debu.
 samsung galaxys4 active
Samsung Galaxy S4 Active

TFT LCD ya inilah jenis layar yang coba diusung Samsung Galaxy S4 Active, dengan bentang layar selebar 5 inch dengan display full high definition yang memiliki kerapatan hingga 1080p (443ppi). Fitur Ekstrim juga nampak dari fitur kamera yang dihadirkan sebanyak 2 kamera dengan masing-masing berkekuatan 8MP dan 2MP untuk yang sekunder.

Lalu bagaimana dengan performanya?

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active

Informasi yang didapat Samsung Galaxy S4 Active ditopang dengan prosesor quadcore berkecepatan 1,9GHz dan kombinasi RAM yang mencapai 2GB. Kelebihan ponsel ini tak hanya terlihat dari sisi performa namun ponsel ini juga mampu mengambil gambar serta merekam video dibawah air dalam batas waktu 30 menit.

Bagi anda yang sering menggunakan sarung tangan ponsel ini mungkin cocok untuk anda, pasalnya Samsung Galaxy S4 Active telah dilengkapi dengan fitur "glove touch" yang memungkinkan anda mengoperasikan layar dengan sarung tangan.

Harga Samsung Galaxy S4 Active

Mengenai Harga, Hingga tulisan ini diterbitkan belum ada informasi resmi dari pihak Samsung terkait banderol Harga Samsung Galaxy S4 Active.
Share 'Samsung Galaxy S4 Active, Ponsel Android untuk Aktivitas Ekstrim' On ...

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy S4 Active, Ponsel Android untuk Aktivitas Ekstrim"

Post a Comment