Aplikasi BlackBerry Messenger For Android Gingger Bread

My Jinchuricki - Aplikasi  BlackBerry Messenger For Android Gingger Bread. Nih bagi para pengguna ponsel android yang masih belum supprot untuk menikmati layanan blackberry messenger lintas platform sekarang ada kabar baik, pasalnya XDA Developer telah menyediakan aplikasi khusus untuk membantu anda menikmati layanan BBM For Android.

Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi chat ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan Format .apk. Akan tetapi tidak semua perangkat bisa kompatibel dengan aplikasi ini, terlebih dulu anda harus sudah menggunakan ARM V7 sebelum mendownloadnya. Sampai berita ini di turunkan, pihak Blackberry sendiri pun belum berkomentar apapun terkait masalah ini.

Namun sepertinya tak semua pengguna ponsel android dapat menikmati layanan tersebut, pasalnya BBM menerapkan standar khusus bagi perangkat seluler android yakni hanya ponsel dengan versi ICS (Ice Cream Sandwich) ke atas yang dapat menikmati layanan blackberry messenger for android ini. Hal ini jelas membuat sebagia para pengguna ponsel android yang belum memenuhi persyaratan sedikit kecewa.

Mengingat masih banyakya para pengguna ponsel android dibawah ICS yang juga turut ingin menikmati aplikasi bbm di ponsel mereka, sebuah perusahaan developer yakni XDA Developer meluncurkan sebuah aplikasi yakni Aplikasi BBM For Android Gingger Bread yang dapat membantu para pengguna ponsel android dengan versi Gingger Bread untuk dapat menikmati layanan messenger lintas platform.


Demikian Informasi dair My Jinchuricki seputar Aplikasi BlackBerry Messenger For Android Gingger Bread, Semoga Bermanfaat
Share 'Aplikasi BlackBerry Messenger For Android Gingger Bread' On ...

1 Komentar untuk "Aplikasi BlackBerry Messenger For Android Gingger Bread"

  1. PROMO DARI NABILA SHOP UNTUK BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI GEMINI 8520,Rp,500rb,SAMSUNG S4 Rp,2,6 Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000,Iphone5 Rp,2,7,Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000. Bila berminat silahkan HUB-SMS 085-757-299-675 kunjungi Web kami Di-http://nabilashop77.blogspot.com/

    ReplyDelete