Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite

My Jinchuricki - Smartphone yang Samsung tawarkan menjadi selalu menggoda keinginan masyarakat dunia untuk mengupdate handphone mereka, dan Samsung Galaxy Infinite menjadi salah satu handphone yang Samsung luncurkan ditanah air. Dengan spesifikasi yang beragam, Samsung dapat bersaing di pasaran dunia.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Infinite memang tak besar handphone keluaran sebelumnya, dan dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Infinite:

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Infinite
  • GENERAL : Jaringan 2G GSM 900/1800/1900MHz, Jaringan 3G CDMA 800MHz.
  • SIM : Dual-SIM (GSM dan CDM).
  • DIMENSI : Ukuran 122.6 x 62.7 x 11.38mm dengan berat 131g.
  • LAYAR : Tipe layar TFT capacitive touchscreen, yang mengusung 16 juta warna, Dengan Ukuran layar 4.0 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels.
  • MEMORY : internal 4 GB, 768 MB RAM, Memori eksternal microSD, up to 32 GB.
  • KAMERA : Kamera utama 3 MP, 2048 × 1536p, Video.
  • FITUR : Multitouch, GPRS dan EDGE, 3G EVDO Rev. A, WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth dan USB, Sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625, CPU Dual core 1.2GHz, Browser HTML, Messaing SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Emai, GPS dan JAVA.
  • BATERAI : Baterai Li-Ion 1500 mAh battery.
Harga Samsung Galaxy Infinite

Handphone Samsung galaxy Infinite adalah salah satu handphone ciptaan Samsung terbaru, dengan spesifikasi diatas Samsung hanya membanderol handphone ini dengan harga Rp. 2.299.000,- apakah anda berminat memiliki handphone Samsung yang satu ini? Dan jika anda ingin mengetahui info seputar gadget terbaru lihat saja di spesifikasi harga ponsel terbaru atau cek harga smartphone anda.


Sumber :

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite
Share 'Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite ' On ...

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Infinite "

Post a Comment