Smatfren Andromax G, Terbaru Akhir tahun 2013

Smartfren adalah salah satu Perusahaan smartphone ditanah air ataupun dunia, ditahun 2013 yang lalu, smartfen mampu meluncurkan beberapa andromax kesayangan nya, dan kabar yang kami terima dari pasaran, andromax G menjadi andromax terakhir yang mereka luncurkan di akhir tahun 2013.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan smartfren untuk andromax G mereka, adalah spesifikasi yang sangat keren untuk andromax Terbaru ini. Smartfren mengatakan bahwa smartfren andromax G ini adalah salah satu andromax yang di banderol dengan harga dibawah 1 juta yang mempunyai prosesor Dual Core.

Dukungan layar 4.0 inch dengan resolusi layar WVGA , bantuan kamera depan sebesar 1.3MP yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar sendiri tanpa orang kedua, dan 3.2MP untuk melengkapi kamera belakang andromax ini.

Selain itu andromax ini dibekali OS Android 4.1(Jellybean), Dual Core yang membantu anda mengakses apa yang anda inginkan.

Untuk harga yang membanderol ini cukup tercangkau, smartfren hanya membanderol andromax G ini dengan harga Rp. 949.000 ,- dan sudah tersedia di galeri smartfren terdeket.

Demikian lah info gadget mengenai Smartfren Andromax G, dan bila anda ingin mengetahui lebih lengkap untuk Spesifikasi Harga Andromax G atau Harga HP Smartfren silahkan simak di Daftar Harga HP terbaru. 
Semoga Bermanfaat
Share 'Smatfren Andromax G, Terbaru Akhir tahun 2013' On ...

Belum ada komentar untuk "Smatfren Andromax G, Terbaru Akhir tahun 2013"

Post a Comment