Spesifikasi Harga Smartfren Pixcom Andromixx, Smartphone Canggih dan Murah

My Jinchuricki - Perusahan asal china ini meliris smarphone canggih yang ia beri seri Smartfren Pixcom Andromixx, Smartfren Pixcom Andromixx di luncurkan pada akhir tahun 2013 atau tepat nya pada bulan oktober 2013 yang lalu.

Produk Smartfren Pixcom Andromixx ini sendiri memiliki kualitas dan spesifikasi yang cukup bagus. Smartfren Pixcom Andromixx menggunakan Android Jelly Bean 4.1 dengan prosesor yang cukup bagus yakni 1.2 Ghz. Selain itu Smartfren Pixcom Andromixx juga sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB.

Smartfren Pixcom Andromixx dibekali layar 5 inch dengan dukungan resolusi layar 720 x 1280 pixels, dan untuk type layar itu sendiri menggunakan type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Smartphone modern ini seharus nya jadi milik anda.

Smartfren Pixcom Andromixx memiliki kamera ganda yang tak kalah dengan andromax sebelum nya, kamera 8MP untuk kapasitas kamera belakang ponsel ini, dan 2MP untuk kamera bagian depan nya.

Dan kamera tersebut pass untuk anda yang hobby mengabadikan foto diri sendriri atau peristiwa kesayangan anda. Dan dibawah ini kami rangkum dengan singkat spesifikasi lengkap yang di miliki Smartfren Pixcom Andromixx :

Spesifikasi Smartfren Pixcom Andromixx
  • General : CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz, GSM 900/1800 MHz
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels 5 inches Multitouch up to 5 fingers, OGS
  • Memory : Internal 4 GB storage, 1GB, Eksternal MicroSD up to 32GB
  • Data : 3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps, EDGE, GPRS, WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth Ya, v3.0 with A2DPm USB/Port microUSB v2.0
  • Kamera : Primer 8 MP, autofocus, LED flash Geo-tagging, Sekunder 2MP, Video Record
  • Fitur : OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), CPU Quad-core 1.2 GHz, Browser HTML, GPS with A-GPS, video Player MP4/H.264/H.263 player, MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player, Multiple SIM Dual SIM CDMA-GSM, Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
  • Baterai : Baterai Tipe Li-Ion 3000mAh
Harga Smartfren Pixcom Andromixx

Smartfren Pixcom Andromixx mempunyai banderol harga di tanah air yakni seharga Rp.2.499.000,- dan harga tersebut sudah termasuk PPN. Dan jika anda ingin mengetahui harga smartphone andromax lainnya silahkan anda simak di Daftar Harga HP Smartfren.

Demikianlah informasi mengenai Harga Smartfren Pixcom Andromixx, dan jika tidak ingin ketinggal perkembangan gadget ditanah air maupun gadget dunia, atau anda ingin mengecek Spesifikasi harga Smartphone kesayangan anda silahkan simak saja di Daftar Harga HP terbaru. Terimakasi dan Semoga bermanfaat yaa ^,^


Share ' Spesifikasi Harga Smartfren Pixcom Andromixx, Smartphone Canggih dan Murah' On ...

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi Harga Smartfren Pixcom Andromixx, Smartphone Canggih dan Murah"

Post a Comment