Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Muncul di Benchmark

Bocoran Samsung Galaxy S5 kembali beredar menjelang tanggal perilisan. Kali ini smartphone andalan Samsung ini dirumorkan telah selesai melakukan serangkaian tes performa oleh program pengetesan Benchmark AnTuTu.

Dilansir dari BGR, Samsung Galaxy S5 memperoleh skor 35.666. Angka ini merupakan yang tertinggi dari smartphone lainnya seperti Galaxy Note 3, LG G2, Xperia Z Ultra, HTC One dan Galaxy S4.

Dari screenshoot yang ditampilkan terlihat bahwa Spesifikasi Samsung Galaxy S5 ini menggunakan prosessor model Qualcomm Snapdragon 800 dengan frekuensi 2,5 GHz. Sedangkan untuk RAM mengusung 3GB dan memori internal 12GB.

Layarnya sendiri akan didukung dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel dan tambahan teknologi super AMOLED. Smartphone ini juga akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Untuk kamera masih sama dengan prediksi sebelumnya. Kamera belakang 16 MP dan kamera depan 2MP. Tak hanya itu saja, kamera Galaxy S5 juga akan didukung dengan teknologi sensor ISOCELL.

Meski belum ada informasi pasti, namun pihak Samsung sendiri sudah menyebar undangan UNPACKED 5 untuk Mobile World Congress Barcelona yang akan diadakan 24 Februari mendatang. Unpacked di sini berarti sebuah tanda bahwa Samsung akan merilis produk barunya. Beberapa media meyakini bahwa produk tersebut adalah Samsung Galaxy S5
Share 'Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Muncul di Benchmark' On ...

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Muncul di Benchmark"

Post a Comment