Review Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G

My Jinchuricki - Review Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G. Akhirnya kami ucapkan Selamat datang di portal informasi harga terlengkap hanya di http://jinchuricki.blogspot.com/. Harga diperbaharui setiap bulan baik itu barang baru maupun bekas. D-harga.blogspot.com akan selalu memberikan yang terbaik buat sobat semuanya termasuk dalam memberikan informasi mengenai harga terkini dan terlengkap yang bisa sobat dapatkan di blog ini.

Smartphone atau yang lebih tepatnya Phablet Cross A20G ini memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan. Disebut phablet karena ukuran bentang layar dari ponsel ini yang mencapai 5Inch hal ini menjadikan Smartphone Android ini menjadi Smartphone terlebar dikelasnya.
Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G
Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G

Dengan resolusi WVGA 480 x 800, performa layar dirasa kurang mangsimal bila disandingkan dengan layar yang memiliki bentang 5 Inch. Meskipun begitu Cross mobile memiliki cara jitu untuk menarik para konsumen dengan menghadirkan Cross Andromeda A20G dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih tak hanya itu, pemebli juga akan mendaptakan softcase secara gratis.

Beralih ke sisi performa, dengan menggunakan sebuah sistem operasi yang tengah populer saat ini yakni android dengan versi Android 4.1 Jelly Bean dan disektor dapur pacunya terdapat prosesor Dual-Core 1GHz yang dipadukan dengan RAMN 512MB membuat tenaga yang dihasilkan cukup menjanjikan. dan juga terdapat memori internal 4GB yang masih dapat diperluas lagi hingga 32GB berkat adanya slot microSD.

Lalu seperti apa Spesifikasi dan HArga lengkapnya,, oke cek dimari yah.... Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G

Demikian Informasi dari My Jinchuricki seputar Review Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G, Semoga Bermanfaat
Share 'Review Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G' On ...

Belum ada komentar untuk "Review Spesifikasi Harga Cross Andromeda A20G"

Post a Comment