Review Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1

My Jinchuricki - Review Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1. Hal ini rupanya telah dilakukan oleh vendor lokal kita Cross Mobile yang kini tengah meluncurkan Tablet PC terbarunya yakni Tablet Cross AT1 yang terbilang emiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau. Untuk itu mari simak Review Spesiifkasi Tablet CrosS AT1 berikut:

Desain
Diawali dari sisi design, Tablet Cross AT1 terbilang cukup mempesona, hal ini dikarenakan bodynya yang tipis dan sangat ramping sehingga terlihat begitu elegan. Bodynya berwarna hitam solid, dan dipastikan kesan “murah” pada tablet ini akan sirna oleh tampilannya yang begitu memukau.
Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1
Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1

Begitu juga dengan layarnya, Cross AT1 sudah membawa layar WVGA yang memiliki ukuran 7 inci dengan dibarengi resolusi 800 x 480 piksel, sehingga gambar yang tampil pada monitor layar lebih bening dan jelas. Menariknya pada layar sudah menggunakan 5 point multi touch sehingga anda bisa memainkannya dengan bebas.

Fitur Lain
Fitur menarik lainnya yang bisa dieksplor adalah berupa FM Radio, Google Maps, Google Play Store, Twitter, Facebook, Gmail, Hangout, YouTube, Webcamp, Office Viewer, Mobile Modem, Clock, Game, Kalkulator, dan Kalender. Untuk perjalanan jarak jauh dirute baru, anda bisa memanfaatkan GPS yang tersedia.

Mengenai banderol harga, menurut informasi yang beredar perangkat tablet bernama Cross AT1 ini bakal dibandrol dengan harga yang murah, yakni kisaran 1 juta rupiah, untuk spesifikasi demikian pastinya sangat memukau apalagi sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1, Semoga Bermanfaat
Ayo simak juga yah Spesifikasi Harga Cross A5
Share 'Review Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1' On ...

Belum ada komentar untuk "Review Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1"

Post a Comment