Bocoran Rincian Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 vs Apple iPhone 6, mana yang terbaik? Menarik sekali untuk mencermati bocoran andalan kedua gadget Apple dan Samsung yang akan dirilis tahun ini. Keduanya seringkali menjadi tolok ukur tren dan kecanggihan smartphone yang beredar di pasaran.

Beberapa rincian telah diberitakan di beberapa artikel yang lalu, namun kabar terus menerus berkembang. Nampaknya Apple dan Samsung juga 'merestui' kabar-kabar yang beredar tersebut karena hampir tak terdengar bantahan dari kedua pabrikan ternama tersebut.

Sembari menantikan kabar resmi dari dua raksasa gadget ini, muncul kembali bocoran dari KDB Daewoo Securities dari Korea Selatan yang mengungkapkan data yang lebih detil terkait kedua smartphone yang akan rilis tersebut.

Bocoran spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5

 iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5 @pocketnow.com Menurut mereka, iPhone 6 akan hadir dalam dua ukuran: yaitu dalam rentang 4,7 inchi dan 4,8 inchi, serta phablet berukuran 5,5 inchi.

Presisi ukuran ini nampaknya sedikit melompat dari perkiraan ukuran iPhone 6 sebelumnya, akan tetapi nampaknya hal tersebut memiliki dasar yang kuat. Resolusi akan menjadi permasalahan penting di sini, dan KDB Daewoo mengungkapkan bahwa iPhone yang lebih kecil akan hadir dengan resolusi 1080p, sementara yang lebih besar akan memiliki dimensi 2272x1280.

Hal lain yang penting untuk dicatat di sini adalah adanya RAM sebesar 2 GB pada iPhone, serta opsi baru untuk ruang penyimpanan sebesar 128 GB, yang mana hadir bersama kamera sebesar 8 mp. Menariknya, KDB Daewoo mengklaim bahwa mereka mendapat informasi bahwa iPhone 6 berikut ini akan menggunakan iOS 7.2, bukannya iOS 8 yang banyak dinanti-nantikan para penggemar Apple.

Sedangkan untuk Samsung, deskripsi Galaxy S5 nampaknya lebih hebat lagi dari yang dirumorkan selama ini. Berarti bahwa kerangka logam, RAM 3GB dan generasi antarmuka Samsung yang lebih canggih, dengan varian Snapdragon 805 clock 2,5 GHz atau Exynos 6 Octa 2,5GHz.

Ukuran layar bisa jadi nanti akan sebesar 5,2 inchi, dan analisis ini mendukung peningkatan resolusi sebesar 2560 x 1440. Untuk ruang penyimpanan, seperti halnya iPhone 6, Samsung Galaxy S5 juga menawarkan ruang penyimpanan sebesar 128 GB.

Menarik untuk menyaksikan seberapa akurat rumor yang beredar ini nantinya. Tentu saja kita nampaknya perlu menyaksikan beberapa bulan lagi untuk mengetahuinya. Samsung nampaknya akan merilis perangkatnya lebih cepat, sementara Apple seperti biasa merilis iPhone setelah semester awal tahun ini berlalu.
Share 'Bocoran Rincian Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5' On ...

Belum ada komentar untuk "Bocoran Rincian Spesifikasi iPhone 6 vs Samsung Galaxy S5"

Post a Comment