Rumor iPhone 6, Spesifikasi dan Jadwal Peluncurannya

iPhone adalah seri produk dari apple yang selalu menjadi sensasi di mana saja. Perkembangan serta seputar beritanya selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang di aman saja dan kapan saja ketika terjadi rumor terbaru mengenai iPhone. Maka hal tersebut juga wajar jika di alami oleh iPhone 6 yang santer di beritakan akan di buat oleh apple guna melanjutkan generasi terbaru dari Iphone 5.

Banyak kalangan menilai bahwa apple akan membuat iPhone dengan seri terbaru yang merujuk dari beberapa bocoran berita di beberapa media online serta situs jejaring sosial yang membahas mengenai pemberitaan media tersebut. Beberapa kalangan juga menilai bahwa iPhone 6 akan memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dari sebelumnya.

iPhone 6 menurut informasi yang beredar di beberapa situs media online akan memiliki prosesor terbaru dan tercanggih dari Apple, yaitu Apple A7. Prosesor A7 sendiri dikabarkan dapat hadir dalam bentuk dual-core ataupun quad-core. Namun untuk hasil akhirnya mengenai prosesor tersebut belum bisa di konfirmasi saat artikel ini di publish masih tanda tanya.

Selain prosesor, iPhone 6 juga akan meningkatkan kemampuan chip Wi-Fi dan Bluetooth-nya. Dengan mengusung 5G Wi-Fi, kecepatan yang didapat untuk transfer data tentunya akan jauh lebih cepat. Yang pasti spesifikasi serta fitur yang di sematkan di dalam iPhone 6 pasti akan lebih mewah dan canggih ketimbang seri sebelumnya.

Apple direncanakan untuk memperoleh komponen untuk iPhone 6 di akhir Mei 2013. Dan produk iPhone 6 sendiri ditargetkan untuk diluncurkan ke pasar pada Oktober 2013. kita tunggu saja perkembangannya. untuk info lebih lanjut anda bisa simak disini.
Share 'Rumor iPhone 6, Spesifikasi dan Jadwal Peluncurannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Rumor iPhone 6, Spesifikasi dan Jadwal Peluncurannya"

Post a Comment